Dua Kelompok Pemuda Duel, Diduga Rebutan Lapak Parkir Pajak Bulan Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, March 20, 2021

Dua Kelompok Pemuda Duel, Diduga Rebutan Lapak Parkir Pajak Bulan Medan

 

Dua Kelompok Pemuda Duel, Diduga Rebutan Lapak Parkir Pajak Bulan Medan

Foto : Tangkapan layar saat kedua kelompok pemuda adu jotos

MetroXpose.com Medan -  Pajak Terminal jalan bulan dikejutkan dengan bentrokan sekelompok pemuda dengan mengenakan loreng merah yang diketahui seragam Oknum PP dan seorang lagi berseragam loreng biru diketahui oknum seragam AMPI pada Sabtu ( 20/3/2021) 

Baca Juga | Viral, Debt Collector Gagal Tarik Mobil Karena Pemilik Siatan langsung kejadian difacebook, Ini Alasannya 

Informasi yang kami himpun berawal dari Pengecatatan Tiang Listrik dengan Motif AMPI atas nama BC, R, S dan mendapat teguran dari Ormas PP inisial S, G, J dan terjadi adu mulut antara kedua kelompok.

Baca Juga | Pembobol Rumah Raup 150 Gram Emas dan Uang RM4000 Ditangkap Petugas

Besar dugaan kemungkinan persetruan terjadi karena perebutan lahan parkir di kawasan pajak Bulan yang saling klaim daerah kekuasaan.

Baca Juga | Viral,  Seorang Pria Beraksi Datangkan Uang Ratusan Juta di Bekasi, Isunya Penggandaan Uang

Selang beberapa saat kemudian terjadi penyerangan terhadap Salah seorang pengawas ormas AMPI inisial AS dan terjadilah pengeroyokan dan disaksikan oleh bebeapa pedangang dan pengunjung pajak Bulan.

Baca Juga | Densus 88 Kekar Kelompok Teroris Fahim, 14 Diantaranya Ditangkap di Sumut

AS mengalami luka lebam dan memar karena hantaman benda tumpul dan sudah dilarikan ke rumah sakit Deli.

Polsek Medan Kota Sudah menetralisir tempat kejadian dan aktifitas pusat pasar kembali kondusif meski tampak beberapa pria berpakaian preman diindikasi sebagai anggota salah satu ormas tetap berjaga di lapangan. (San/MX)