HUT ke 17 Simple Life Community Karo Sambangi Yayasan Kesejahteraan Penyandang Cacat Alpha Omega - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, February 25, 2021

HUT ke 17 Simple Life Community Karo Sambangi Yayasan Kesejahteraan Penyandang Cacat Alpha Omega


HUT ke 17 Simple Life Community Karo Sambangi Yayasan Kesejahteraan Penyandang Cacat Alpha Omega



MetroXpose, KARO - Simple Life Community Kab Karo memperingati Hari Ulang Tahun komunitasnya yang ke 17. Di HUT kali ini komunitas pemuda tersebut menyambangi salah satu YKPC ( Yayasan Kesejahteraan Penyandang Cacat ) GBKP ( Gereja Batak Karo Protestan ) Alpha Omega di Kabupaten Karo yang berlokasi di Simpang Desa Lingga Kecamatan Simpang Empat Karo pada Kamis, (25/02/ 2021) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga | Penerbitan Surat Edaran Kapolri Soal UU ITE, Aparat Hukum Harus Dinamsi Tidak Semua Ke Sel Tahanan

Kehadiran SL bersama anggota untuk berbagi kepada saudara penyandang cacat di YKPC GBKP Alpha Omega dengan menyumbangkan sembako, berupa beras, telur, minyak, susu dan pakaian bekas kepada penyandang cacat yang berjumlah berkisar 90 orang dan sangat di apresiasi dan disambut hangat oleh pengurus Yayasan tersebut.

Ketua SL Community Kab Karo Michael Ginting mengatakan, terimakasih atas sambutan pihak alpha omega dan berharap di ulang tahun ke 17 tahun ini, SL dapat menjadi komunitas yang di cintai di tengah masyarakat khususnya Tanah Karo. SL berharap bisa menjadi wadah tempat berkumpulnya pemuda pemudi yang memiliki pikiran kreatif dan positif agar bisa membawa dampak baik kepada sesama.

Baca Juga | Menegangkan,  Evakuasi Seorang Oetigas PLN Kesetrum Ditiang Gardu di Tanjungpura

Lanjutnya, saat ini anggota resmi SL sudah ada sebanyak 200 orang Anggota yang tersebar di beberapa daerah, mulai dari Kecamatan Berastagi, Kabanjahe, Merek, Tigabinanga dan Kecamatan Simpang Empat.

Baca Juga | Satnarkoba Polres Tanah Karo Ciduk Pendi CS terkait Ganja 250 Gram

" Visi SL yaitu untuk mewujudkan pemuda yang berwawasan luas tanpa memandang ras dan suku tertentu yang bebas dari narkoba. Sedangkan Missi kami ingin melakukan kegiatan positif di tengah masyarakat,dan menjadi komunitas tempat berkumpulnya pemuda pemudi yang cinta tanah air ujar Mikael kepada MetroXpose.

Baca Juga | Pemilihan Rektor UHO sesuai Ketentuan,  Diatur dalam Permen

Paulus Purba salah satu pengurus Yayasan mengatakan, terima kasih kepada SL telah menyempatkan diri untuk bebrbagi ke yayasan ini. Kami berharap agar hal positif tersebut tidak berhenti disini. Kami ucapkan selamat HUT yang ke 17 semoga Communitas ini panjang umur dan pemuda pemudi yang tergabung di dalamnya ujar Paulus. (PMG/MX)