Kejuaran PSHT Cup 2021Jaring Pesilat Berprestasi Digelar Di Makodim 0411/LT - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, February 13, 2021

Kejuaran PSHT Cup 2021Jaring Pesilat Berprestasi Digelar Di Makodim 0411/LT


Kejuaraan  PSHT Cup 2021Jaring Pesilat Berprestasi Digelar Di Makodim 0411/LT


MetroXpose. Com,Lampung - Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0411/LT menjadi sarana/wadah digelarnya kegiatan Sirkuit PSHT Cup 2021 yang diikuti oleh 126 atlet pesilat Sabtu (13/02/2021)

Baca Juga | 38 Personilnya Baru Batalyon Infanteri 121 Macan Kumbang, Gelar Tradisi Pencimuan Pataka

Kegiatan yang dilaksanakan oleh PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai)  Cabang Metro, Pusat Madiun ini akan digelar di Aula Pamungkas Makodim 0411/LT mulai tanggal 12 s.d. 14 Februari 2021.




Pada saat pembukaan, dalam sambutannya, Ketua PSHT Cabang Metro Kapten Inf Suprobo mengatakan, sirkuit yang berlangsung pada masa pandemi virus Corona ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kegiatan ini berbeda dengan SH Cup sebelumnya, karena saat ini kita masih dalam masa pandemi, maka dalam pelaksanaannya harus menerapkan protokol kesehatan ketat,” tegas Suprobo.

Sementara Ketua PSHT Korwil Lampung Kang Mas Hi. Supeno, S.H.I., mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaring atlet pencak silat berprestasi.

Diharapkan mereka bisa ikut serta dalam Porprov Lampung. “Atlet yang berprestasi pada ajang SH Cup akan dialihkan ke IPSI, tentunya tetap tidak melupakan asalnya,” kata Supeno.

Dalam kejuaraan tersebut, panitia juga membuat perjanjian. Salah satunya, atlet yang melanggar protokol kesehatan sebagaimana ditentukan, akan didiskualifikasi bersama kontingennya. (San/MX)