38 Personil Baru Batalyon Infanteri 121 Macan Kumbang, Gelar Acara Tradisi Penciuman Pataka - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, February 13, 2021

38 Personil Baru Batalyon Infanteri 121 Macan Kumbang, Gelar Acara Tradisi Penciuman Pataka


38 Personil Baru Batalyon Infanteri 121 Macan Kumbang, Gelar Acara Tradisi Penciuman Pataka



Metroxpose.com Galang - Batalyon Infanteri 121/Macan Kumbang  melaksanakan Tradisi Masuk satuan bagi personel yang baru, baik itu personel Perwira, Bintara dan Tamtama yang berjumlah 38 Orang di Galang Sabtu  (13/02/2021).

Baca Juga | Viral, Kelakuan Preman Minta Setoran Pedagang Sate Pinggir Jalan,  Hingga Halau Pembeli

Dalam sejarah tradisi Batalyon Infanteri 121/MK Personel yang terlibat dalam pelaksanaan tradisi harus menempuh jarak 5 KM yang disetiap etape mempunyai materi yang berbeda beda yang cukup menguras tenaga. Namun demikian, personel yang terlibat sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Disamping itu, Wakil Komandan Batalyon Mayor Inf Kukuh Prakosa S.A.P sebagai warga baru disatuan tersebut juga ikut melaksanakan kegiatan Tradisi tersebut.

Danyonif 121/MK Letnan Kolonel Inf Ery Partahi Hamonangan Siregar, setibanya personel yang melaksanakan tradisi di Gerbang Yonif 121/MK serta dilanjutkan dengan acara Tradisi dan penciuman pataka, Komandan Batalyon menyampaikan beberapa hal dalam amanatnya. Diantaranya agar personel yang baru dapat menyesuaikan dengan personel yang lain didalam meningkatkan Kedisiplinan, timbulkan rasa kebanggaan dan kepedulian terhadap satuan dengan menjaga nama baik satuan demi menjaga keutuhan NKRI.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Batalyon Infanteri 121/MK mengucapakan terima kasih kepada koordinator, pendukung, pelatih dan personel lainnya yang terlibat dalam kegiatan tersebut karena dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada yang merugikan dalam hal sekecil apapun. Ungkap Danyonif 121/MK.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK ranting 2 Yonif 121 cabang XVIII Brigif 7 PD I/Bukit Barisan beserta para ketua anak ranting 2, Ibu Wakil Ketua dan para ibu ketua anak ranting 2 121 beserta personel warga Yonif 121/ MK yang terlibat dalam acara tradisi tersebut.(San/MX)