Terkini! Seorang Anggota DPRD Pematangsiantar Tewas, Diduga Bunuh Diri - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, January 7, 2021

Terkini! Seorang Anggota DPRD Pematangsiantar Tewas, Diduga Bunuh Diri


Terkini! Seorang Anggota DPRD Pematangsiantar Tewas, Diduga Bunuh Diri



MetroXpose.com, Pematangsiantar-
Alex Wijaya Panjaitan, salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) fraksi PKPI Kota Pematang Siantar, ditemukan meninggal dunia, diduga bunuh diri pada Kamis (7/1/2021)


Informasi yang dihimpun "Warga sudah menemukan tergelatak dan tak bernyawa di rumah keluarganya dengan tali masih ada didekatnya. Saat itu kakaknya mengecek karena Alex Panjaitan tak bisa dihubungi," papar br Siahaan. 

Baca Juga | Ngeri!  Jalan Medan - Sidikalang Amblas,  Ini Rekayasa Lalulintasnya 

Hingga saat ini jenazah Alex Panjaitan masih berada di UGD RS Harapan. Keluarga tak menduga kepergian Alex Panjaitan begitu cepat.

Belum diketahui pasti penyebab Alex mengakhiri hidupnya di awal tahun 2021 yang baru saja dilewatinya bersama keluarga, Tampak pihak kepolisian sudah olah TKP di Rumah yang berada di jalan Kabanjahe serta di RS Harapan mengumpulkan keterangan guna penyidikan lebih lanjut.( Gyo/MX)