Kapoldasu Pimpin Gelaran Penandatanganan Fakta Integritas Panitia dan Peserta Sespim Polri - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, January 20, 2021

Kapoldasu Pimpin Gelaran Penandatanganan Fakta Integritas Panitia dan Peserta Sespim Polri


Kapoldasu Pimpin Gelaran Penandatanganan Fakta Integritas Panitia dan Peserta Sespim Polri

MetroXpose.com Medan - Kepala Kepolisian Sumatera Utara Irjen Pol. Martuani Sormin memimpin pengambilan sumpah panitia internal dan eksternal pada seleksi para peserta Sespimmen dan Sespimma Polri TA/2021 bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut pada Selasa (19/1/2021) 

Dihadiri Pejabat Utama Poldasu, pun penandatanganan Fakta Integeritas dilakukan gelaraan seleksi penddikan Sespimmen Polri Dikre ke-61 T.A 2021 dan Sespimma Polri Angkatan 65 & 66 T.A 2021 polda sumut 

" Tak ada yang hanya berawal dari mimpi tanpa sebuah usaha dan kemampuan," Papar Martuani 

Lanjutnya kapolda berharap bagi peserta seleksi kelak akan menggantikannya sebagai kapolda Sumatera Utara. " Jadilah Seorang Pemimpin yang bertanggung jawab penuh, Jika salah katakan salah, jangan malah mengelak namun sliahkan diperbaiki,'' Tegasnya.

Martuani Juga menuturkan diakhir masa jabatannya yang sudah dilalui 31 tahun di kepolisian. merasa bangga pernah menduduki jabatan yang diraihnya dengan baik, akukan yang terbaik untuk cita-citamu.(San/MX)