Amanda Manopo Buka Suara Dirinya Pernah Menikah di Usia 18 Tahun - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, January 20, 2021

Amanda Manopo Buka Suara Dirinya Pernah Menikah di Usia 18 Tahun

Amanda Manopo Buka Suara Dirinya Pernah Menikah di Usia 18 Tahun



MetroXpose.com, Jakarta - Kabar menghebohkan datang dari aktris Amanda Manopo Pemeran Utama Sebagai Andin di Sineteron Berjudul Ikatan Cinta, Melalui akun Youtube channel Dapur Bincang Online, gadis 21 tahun ini menyebut bahwa dirinya sudah pernah menikah 3 tahun lalu.

Entah sengaja atau tidak, Amanda mengungkapkan bahwa dirinya sempat gagal dalam membina rumah tangga.

Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan sang mantan, yakni Chris Laurent, yang seharusnya berlangsung tahun ini juga gagal diselenggarakan lantaran hubungan asmara keduanya kandas di awal 2020 lalu.

"Terus kalau boleh tahu, Amanda itu punya harapan menikah di umur berapa sih?," tanya pembawa acara di akun Youtube tersebut.

"Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya. Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," jawab Amanda Manopo.

Saat ini, Amanda mengaku tak ingin berekspektasi tinggi terhadap sebuah hubungan. Ia mengaku hanya berusaha untuk bisa mewujudkan keinginannya hidup bahagia dengan pasangan yang telah dipilihnya.

Kendati demikian, bintang film Coboy Junior The Movie ini menyebut bahwa dirinya sudah cukup siap mental jika diajak menikah oleh Billy Syahputra. Namun, ia juga tak memungkiri bahwa tentunya akan ada persiapan materi yang cukup besar jelang hari bahagianya tersebut.

"Kalau mental mah nggak usah ditanya," tegas Amanda.

"Sekarang bukan mental doang, materi. Tapi terkadang kita yang sebagai publik figur ini, kita yang serba salah juga. Maunya yang sederhana, tapi orang di sekitar kita atau segala macam, atau nanti kita diomongin yang macem-macem. Serba salah. Maunya orang-orang nggak tahu nanti dikira MBA atau apa," Pungkasnya