Hari Pertama Tahun Baru 2021 Pengunjung Mall di Kota Medan Meningkat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, January 1, 2021

Hari Pertama Tahun Baru 2021 Pengunjung Mall di Kota Medan Meningkat



Hari Pertama Tahun Baru 2021 Pengunjung Mall di Kota Medan Meningkat


MetroXpose. Com,  Medan - Hitungan Jam meninggalkan tahun 2020 dan memasuki tahan baru, penuh harapan pada tahun 2021 salah satunya agar Pandemi covid-19 segera berlalu.

Pantauan tim redaksi dilapangan hari pertama Jumat (01/01/2021) jumlah kendaraan terbilang lancar di jalanan kota medan. Pusat perbelanjaan ramai dikunjungi masyarakat untuk berbelanja dan atau sekedar berkunjung manikmati makanan yang ada di gerai Mall merayakan Tahun Baru

Salah satunya Mall yang berada di jalan Zainul Arifin Medan, tampak begitu ramai dikunjungi masyarakat dengan menerapkan protokoler kesehatan dan menerapkan 3M pengunjung diwajibkan mengenakan Masker yang selalu di kenakan di wajah. 

Jumlah pengunjung tampak ramai dan memenuhi tenan penjualan pakaian dan makanan. Dari parkiran yang disediakan tampak untuk Lot roda 4 hampir memenuhi kapasitas yang disediakan.

Hasil penelurusan tim ternyata beberapa tenan penjualan pakaian (Fashion) mengadakan Sale up 70%, hal ini menyebabkan jumlah pengunjung mall meningkat pada hari pertama bulan Januari 2021.(San/MX)