Jalan Sutomo, Wajah Kota Pematangsiantar Nan Sumuk, Papan Reklame dan Kemacetan Pengunjung Toko Roti - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, January 2, 2021

Jalan Sutomo, Wajah Kota Pematangsiantar Nan Sumuk, Papan Reklame dan Kemacetan Pengunjung Toko Roti

Jalan Sutomo, Wajah Kota Pematangsiantar Nan Sumuk, Papan Reklame dan Kemacetan Pengunjung Toko Roti

MetroXpose.com, Pematangsiantar - Memasuki Tahun Baru 2021 keramaian kota toleransi Pematangsiantar disibukkan dengan kemacetaan dan ramainya pemudik beraktifitas di pusat kota sepanjang jalan Sutomo (2/1/2021) sore

Baca Juga | Hari Pertama Tahun Baru 2021 Pengunjung Mall di Kota Medan Meningkat

Pantauan tim redaksi terjadi kerumunan massa disalah satu toko roti yang terletak dijantung kota Pematangsiantar,  menambah ruetnya prilaku pebisnis yang tidak melaksanakan protokoler kesehatan sehingga membuat Tim Gugus Covid-19 turun tangan kelokasi dan membubarkan pengunjung yang berdesakan hendak mengantri membeli roti yang konon katanya tidak klop kalau tidak makan roti jika pulang kampung ke Pematangsiantar.

Toko roti tersebut juga sering membuat macet jalan sutomo dikarenakan memang keberadaannya sudah tidak memungkinkan berada di pusat kota dimana parkir yang terletak diseberang pertokoan dipenuhi pengunjung yang memarkirkan mobil hingga memacetkan pengguna jalan lainnya. 

Hal lain yang membuat kota siantar juga terkesan sembraut adalah penempatan papan Reklame (Advertise Bando)  yang melintang berlapis-lapis dari depan RSU Djasamen Saragih hingga Kantor pos dan sebaliknya Diarah jalan Merdeka Pematang Siantar. 

"Sudah selayaknya pelebaran kawasan kota Pematangsiantar dan penambahan pusat perbelanjaan Modren seperti Mall, yang juga akan memberikan dampak baik bagi kemajuan kota dan mampu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat nantinya," Ujar Simanjuntak salah seorang pemudik saat dimintai pendapat. 

Harapan Warga lainnya kota PematangSiantar dengan terpilihnya Asner-Susanty sebagai walikota dan wakil walikota Pematang siantar mampu mengubah tampilan kota Pematangsiantar dari tataruang kota dan ruang terbuka publik diperbaiki sehingga Kota Pematang Siantar tampak lebih apik dan menambah sarana prasarana bagi masyarakat seperti moda Transportasi dan layanan sentra publik (Public Service Center) dari pembuatan KTP, Perizinan, pajak, Sim, dan lainnya didapati dalam suatu wilayah yang familiar disebuf plaza Administrasi. 

Tahun 2020 masih menyisakan segudang pekerjaan rumah bagi kepala daerah terpilih, Semoga gerak cepat Asner dan Tim Pemko Pematangsiantar mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pembangunan di kota adipura tersebut. (San/MX)