Poldasu Kerahkan Brimob Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, December 4, 2020

Poldasu Kerahkan Brimob Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir


Poldasu Kerahkan Brimob Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir



MetroXpose.com, Medan - Personil Satuan Brimob Polda Sumut lakukan evakuasi korban banjir di Jalan Brigjend Katamso Kecamatan Medan Maimun Kelurahan Sei Mati Medan, Jumat(04/12/2020). 

Baca Juga | Jelang Natal dan Tahun Baru Pemko Medan Gelar Pasar Murah

Sebanyak 50 personil Sat Brimob Polda Sumut dikerahkan dalam proses evakuasi korban banjir tersebut. 


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. melalui Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono menjelaskan bahwa saat ini personil kita sedang membantu warga di Kelurahan Sei Mati Gang Merdeka Lingkungan 8 dan 9.

Baca Juga | Pahami ! Sebelum Anda Membeli Perumahan, Ini DAS Sering Banjir di Wilayah Medan Sekitarnya

"Mulai pagi tadi , personil sudah kita stand by kan di lokasi banjir dan kita juga memberikan sarapan seperti nasi , bubur dan telur rebus serta mendirikan Tenda Pleton sebagai Posko Brimob", jelas Kompol Heriyono.

Sesuai dengan motto Brimob Polri Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Satuan Brimob Polda Sumut hadir di tengah masyarakat untuk membantu proses evakuasi warga korban banjir.

Baca Juga | Kurir Sabu 30Kg Tewas Ditembak Saat Hendak Melawan Petugas di Jalan Binjai

Menurut informasi dari Kepling IX Kelurahan Sei Mati Bapak Syafrizal NL mengatakan bahwa Air mulai naik sekitar pukul 21:00 Wib pak, dan warga yang mengetahui mulai menyelamatkan barang barang yang masih bisa dipergunakan", ujarnya. (Lam/MX)