Viral 3 Warga Sipil Tionghoa jadi Penumpang Heli POLRI - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, October 17, 2020

Viral 3 Warga Sipil Tionghoa jadi Penumpang Heli POLRI




MetroXpose.com, Belum lama juga sempat heboh Mobil SUV milik TNI digunakan seorang warga etnis Tionghoa, kini Beredar postingan Video helikopter POLRI sedang mendarat di sebuah lapangan seyogyanya Heli ini untuk operasional pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia, tampak sebuah helikopter berwarna putih dan biru baru saja mendarat di sebuah lapangan terbuka Sabtu (16/10/2020)

Baca Juga | Jembatan Ambruk Di Pangkaplinang Telan Dana Pengerjaan 25 Miliar

Setelah mendarat, helikopter yang masih menyala itupun kemudian menurunkan tiga penumpang dari pintu kanan dan kiri dibantu dengan petugas yang memakai seragam biru.

Baca Juga | Kejari Aceh Tengah Angkat Bicara Atas Wanita yang Viral Ngaku Istri Jaksa, Ternyata Kondisinya Begini

Kemudian dalam cuplikan video itulah nampak helikopter tulisan Polisi di bagian samping belakangnya. Setelah tiga orang penumpang tersebut turun kemudian berjalan menghampir seorang yang diduga anggota Kepolisian.

Untuk mengonfirmasi kebenaran video yang viral tersebut, wartawan sudah mencoba menghubungi Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono. Namun belum mendapatkan respon. (Lam/MX)