Pasangan Asner-Susanti Resmi Mendaftar ke KPU Diikuti Konvoi Becak Mesin Ciri Khas Siantar - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, September 4, 2020

Pasangan Asner-Susanti Resmi Mendaftar ke KPU Diikuti Konvoi Becak Mesin Ciri Khas Siantar


Pasangan Asner-Susanti Resmi Mendaftar ke KPU Diikuti Konvoi Becak Mesin Ciri Khas Siantar

MetroXpose.com, Pematang Siantar
- Didampingi delapan ketua dan sekretaris partai pengusung yang memperoleh kursi di DPRD kota Pematangsiantar, pasangan Asner Silalahi dan dr. Susanti mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematang Siantar Periode 2021-2024 ke KPU kota Pematangsiantar yang beralamat di Jalan Porsea Kecamatan Siantar Barat pada hari Jumat (4/9/2020)


Baca Juga | Pasangan Eliyunus-Mareko Resmi Mendaftar sebgai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke Kpud Nias Barat


Diawali dengan ibadah di kediaman Asner Silalahi di jalan Sidamanik, Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan, pasangan Asner Susanti bergerak beriringan ke kantor KPU menggunakan Becak Siantar yang menjadi ikon kota Pematangsiantar, DPC PDIP, Golkar, GERINDRA, Demokrat, Nasdem, HANURA, PAN dan PKPI ikut mendampingi pasangan ini.

Tiba di KPU kota Pematangsiantar, pasangan Asner Susanti diterima langsung oleh ketua KPU Daniel Sibarani beserta jajarannya. 

Selanjutnya KPU menjelaskan berbagai persyaratan terkait pendaftaran paslon peserta pilkada. Setelah memeriksa berkas persyaratan pendaftaran pasangan Asner Susanti, KPU menyatakan bahwa berkas pasangan Asner Susanti lengkap. 

Baca Juga | Partai Golkar Serahkan SK B1KWK Kepada Pasangan Eliyunus-Mareko Untuk Nias Barat

Tiba kembali ke kediaman Asner Silalahi, pasangan ini disambut dengan tarian Simalungun. 

Dalam sambutan nya, Asner Silalahi mengucapkan terima kasih kepada semua partai yang telah ikut mendukung pencalonan pasangan Asner Susanti (PASTI). Beliau juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk kota Pematangsiantar seperti selogan mereka Siantar Bangkit dan Maju.

Reporter: Sarman Sidabutar (Ka.Biro)