Mengantongi 8 Rekomendasi Partai, Pasangan Cakada Darma-Adlin Resmi Mendaftar ke KPU Serdang Bedagai - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, September 4, 2020

Mengantongi 8 Rekomendasi Partai, Pasangan Cakada Darma-Adlin Resmi Mendaftar ke KPU Serdang Bedagai

Mengantongi 8 Rekomendasi Partai Pasangan Cakada Darma-Adlin Resmi Mendaftar ke KPU Serdang Bedagai


MetroXpose.com, Serdang Bedagai - Pasangan Calon (Balon) Bupati, Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan , resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (04/09/2020).

Baca Juga | Pasangan Asner-Susanti Resmi Mendaftar ke KPU Diikuti Konvoi Becak Mesin Ciri Khas Siantar
Pasangan ini diusung oleh 8 Partai, Para Perwakilan dari Masing-Masing Partai beserta Tim Pemenangan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan relawan dengan pengawalan ketat pihak kepolisian Polres Sergai.

Balon Bupati Darma Wijaya menyerahkan berkas persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai kepada KPU Sergai yang diterima oleh Ketua KPU Sergai, Erdian Wirajaya.
Usai pendaftaran, Calon Bupati H.Darma Wijaya didampingi H.Adlin Tambunan dan seluruh ketua parpol pengusung kepada awak media menyampaikan, apresiasi kepada KPU Sergai karena timnya telah diterima dan dilayani dengan baik saat proses mendaftar terutama mengenai penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga | Pasangan Eliyunus-Mareko Resmi Mendaftar sebgai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke Kpud Nias Barat

“Hari ini, pelayanannya sesuai dengan protokol kesehatan. Dan ini merupakan pertama kali Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 ditengah pandemi COVID-19,” ujarnya.


Dalam waktu dekat, ia mengaku akan melakukan pendekatan dan silaturahmi kepada masyarakat secara virtual dan kunjungi kerumah-rumah (door to door).

“Kita selanjutnya akan melakukan kampanye secara virtual dan door to door,” Tutup Darma Wijaya (San/MX)