Pasangan Eliyunus-Mareko Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD Nias Barat - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, September 4, 2020

Pasangan Eliyunus-Mareko Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD Nias Barat



MetroXpose.com, Nias Barat - Deklarasi pasangan Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu SPT, MP dan Mareko Zebua SH bertempat di Posko Pemenangan Pasangan ELMAR ramai dipadati simpatisan masyarakat yang mendukung pasangan ini maju di pilkada Nias Barat hari Jumat (4/9/2020)

Baca Juga | Kapu Daerah Toba Buka Pendaftaran , Pasangan Poltak-Tonny Resmi Mendaftar Calon Bupati Toba 2021-2024

KPU resmi membuka pendaftaran di seluruh perwakilan yang ada di kabupaten/kota termasuk salah satunya KPUD Nias Barat pada hari ini (4/9/2020) menerima kedatangan Pasangan ELMAR mendaftar sebgai Calon Bupati Nias Barat 2021-2024.

Sebelumnya diberitakan pasangan ini mengantongi Rekomendasi dari 4 Partai yaitu PDIP, Golkar, Nasdem, Demokrat. Koalisi partai besar ini diharapkan dapat mendongkrak popularitas dan suara di pilkada 9 Desember mendatang. 'Grass Root' (Akar Rumput .Red) partai siap bergerilya memenangkan pasangan Elmar raih suara terbanyak itu mulai terlihat dari ramainya dukungan masyarakat yang datang dan antusias pada deklarasi pasangan ini.


Kedua Pasangan ini mengenakan kemeja putih sebagai lambang kebersihan dan ketulusan hati mereka ingin memajukan Nias Barat sebagai daerah yang nantinya jika mereka terpilih membawa Nias Barat Bangkit Perekonomiannya dan berinovasi dalam setiap kinerja aparaturnya serta Mandiri dalam SDM yang unggul dan berkompetensi dalam dunia teknologi.

Turut Hadir dalam Deklarasi Pasangan ELMAR, Tokoh Politik PDIP Nias barat Faduhusi Daeli, Dikatakannya Pasangan Ini diyakini mampu membawa Nias Barat lebih baik dari sekarang untuk perubahan yang besar bagi kesejahteraan masyarakat,"ujarnya

Lanjutnya, untuk Nias Barat maju pasangan Elmar memiliki program prioritas yaitu pembangunan sektor pertanian, perikanan dan pariwisata.

Pembangunan infrastruktur juga merupakan hal prioritas serta meningkatkan kualitas pendidikan melalui program sekolah unggulan dan meningkatkan pelayanan kesehatan.

Komitmen masyarakat untuk memenangkan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua untuk Nias Barat 4 tahun kedepan terwujud dan bersama-sama datang ke TPS pada 9 Desember 2020 (Tur/MX)