VIRAL Antrian Panjang Warga Hendak Mendaftar Gugatan Perceraian di Pengadailan Agama - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, August 25, 2020

VIRAL Antrian Panjang Warga Hendak Mendaftar Gugatan Perceraian di Pengadailan Agama


MetroXpose.com, Bandung - Pendaftaran perceraian di Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Bandung, Jawa Barat, cukup tinggi. Petugas bahkan kewalahan hingga membatasi waktu pendaftaran sidang cerai setiap harinya.

Baca Juga | Jihandak Brimob Amankan Temuan Bom Mortir di Parit Gang Perbatasan Batangkuis


Informasi yang dihimpun rata-rata pendaftar untuk sidang perceraian masih berusia relatif muda, namun beberapa ada yang sudah berumur.


Baca Juga | Gerindra Tetapkan Pasangan Dolly-Rasyid Maju di Pilkada Tapanuli Selatan

Para calon janda dan duda ini terlihat memenuhi ruang tunggu Pengadilan Agama Kabupaten Bandung di Soreang, 
Tonton Videonya Disini



Salah satu warga saat di konfrimasi, Dia menjelaskan, ada banyak persoalan yang melatarbelakangi gugatan perceraian. Di antaranya faktor ekonomi, perselingkuhan maupun perbedaan pendapat.


Baca Juga | Diduga majikan Sekap Pembantunya Selama 12 Tahun Di Komplek Setia Budi Medan

“Faktor ekonomi masih mendominasi karena kehidupan sekarang menutut yang serba luar biasa. Selain itu selingkuh dan karena perbedaan pendapat. Karena kondisi ekonomi keduanya sama-sama baik,” Tutupnya. (Uli/MX)