Peringatan Tahun Baru Hijriah 1442 H/2020 Kota Gunungsitoli Momen Refleksi Diri - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, August 23, 2020

Peringatan Tahun Baru Hijriah 1442 H/2020 Kota Gunungsitoli Momen Refleksi Diri


MetroXpose.com, Gunungsitoli - Peringatan Tahun Baru Hijriah 1442 H/ 2020 M kota Gunungsitoli dilaksanakan di lapangan volley Makodim 0213/Nias Sumatera Utara, berlangsung dengan hikmat 22 Agustus 2020, seperti disampaikan melalui pres relis kepada wartawan oleh Diskominfo Gunungsitoli  Minggu, (23/08/2020).

Baca Juga | Seorang ASN Dishub Kedapatan Bawa Sabu di Bandara Hang Nadim Batam

Pelaksanaan zikir dan doa turut hadir Kapolres Nias, Ketua Pengadilan Gunungsitoli, Ketua MUI se-Kepulauan Nias dan seluruh undangan lainnya, dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan upaya pencegahan Covid-19.


Baca Juga | Ini Pasal Yang Dikenakan Pada Pengendara Yang Menghalangi AMbulans Saat Urgensi

Dalam sambutannya Wakil Walikota Sowa'a Laoli, S,E M.Si menyatakan bahwa "Tahun Baru Hijriah merupakan momen strategis untuk merefleksikan apa yang telah dikerjakan, baik dalam pelaksanaan amal ibadah maupun aktivitas sehari-hari".


Baca Juga | Jihandak Brimob Amankan Temuan Bom Mortir di Parit Gang Perbatasan Batangkuis

Sowa'a Laoli menambahkan, sebagaimana pada saat ini kita sedang dihadapkan pada permasalahan kesehatan yaitu "pandemi Covid-19 dan sampai sekarang belum bisa diatasi, dengan demikian hal tersebut mengharuskan kita menghijrahkan diri memasuki kehidupan new normal (kebiasaan hidup baru) dengan merubah pola hidup kita menjadi lebih baik", jelasnya.

Saharman Harefa Ketua panitia pelaksana Peringatan Tahun Baru Hijriah 1442 H/ 2020 M dalam laporannya berharap "kiranya masyarakat se-Kepulauan Nias dapat terhindar dari wabah Covid-19 dan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan silahturahmi".


Baca Juga | Ini Pasal Yang Dikenakan Pada Pengendara Yang Menghalangi Ambulans Saat Urgensi

Pada kesempatan yang sama juga Dandim 0213 Nias TP. Lobuan Simbolon berharap "ditengah pandemi covid-19 mengajak seluruh umat untuk selalu mawas diri, waspada dan berserah kepada Tuhan yang Maha Esa", tandasnya


Reporter : Oktalinus L