PDIP Rekomendasikan Paslon Dolly-Rasyid Maju di Kontestasi Pilkada Tapsel - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, August 28, 2020

PDIP Rekomendasikan Paslon Dolly-Rasyid Maju di Kontestasi Pilkada Tapsel

PDIP Rekomendasikan Paslon Dolly-Rasyid Maju di Kontestasi Pilkada Tapsel

MetroXpose.com, Medan - DPP PDIP mengumumkan secar Virtual gelombang ke 4 calon kepala daerah yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih Jumat ( 28/8/2020). 

Baca Juga | Viral Pengenten Pria Disuruh Push Up Karena Tidak Pakai Masker

Dalam kesempatan kali ini DPP PDIP mengumumkan 4 Paslon Gubernur dan wakil serta 58 Paslon Calon kepala daerah kabupaten/kota.

Pengumuman yang dibacakan Puan Maharani selaku Ketua Bidang Politik DPP PDIP yang disaksikan oleh segenap para petinggi partai. untuk Sumatera utara ada dua paslon yang dibacakan karena sebelumnya pada gelombang I,II,III sudah diumumkan beberapa wakatu lalu.

Baca Juga : PDIP Umumkan Paslon Cakada Gelombang ke 4 Untuk Pilkada Serentak

Kali ini Untuk Labuhan Batu ada pasangan dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Ellya Rosa Sirega S Pd, M,M dan untuk daerah Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, SPT, MM dan Rasyid Assaf Dongoran, M.Si.

Sebelumnya diberitakan pasangan Dolly-Rasyid sudah mengantongi rekomendasi dari partai Nasdem, Gerindra, Pasangan ini digadang oleh partai besar yang berkoalisi unutk memenangkan perhelatan pilkada di Tapanuli selatan.

Baca Juga | Gerindra tetapkan Pasangan Dolly-Rasyid Maju Pada Pilkada Tapsel

Dolly Pasaribu adalah Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra yang duduk di Legislatif di daerah tapanuli selatan. (Lam/MX)