Kompensasi Telkomsel Pada Pelanggan Beri Paket Data 5 GB Rp.1, Pasca Gangguan Sinyal - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, August 13, 2020

Kompensasi Telkomsel Pada Pelanggan Beri Paket Data 5 GB Rp.1, Pasca Gangguan Sinyal

Kompensasi Telkomsel Pada Pelanggan Beri Paket Data 5 GB Rp.1, Pasca Gangguan Sinyal

MetroXpose.com, Medan - Pasca kebakaran Gudang server STO di kota pekan baru, wilayah sumatera sempat mengalami ShutDown Sinyal beberapa jam, Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan, Telkomsel menghadirkan paket spesial, khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota di wilayah Sumatera yang terdampak penurunan kualitas layanan akibat musibah kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru.


Baca Juga | Duit 5 Juta Diamankan, Kepala Desa Tanjung Purba Terjaring OTT Polresta Deliserdang

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, paket spesial yang dihadirkan berupa paket data/internet sebesar 5 GB di semua jaringan, 100 menit telepon dan 100 SMS (ke sesama nomor Telkomsel), yang berlaku selama 2 hari sejak pengaktifan. "Pelanggan, baik pengguna layanan prabayar maupun paskabayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp1 saja.


Baca Juga | Bahtiar Ginting Kena Satu Liang, Diduga Larikan Bini Mandor Angkot Nasional 38

Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi," katanya, Kamis (13/8).

Denny berharap dengan adanya paket spesial ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Telkomsel untuk saling terhubung melalui jaringan dan layanan terdepan Telkomsel.


Baca Juga | Viral ! Sempat Anfal, 2 Perawat Berhasil Selamatkan Nyawa Balita Di Mareindal Kota Medan

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan pelanggan dalam percepatan proses pemulihan layanan secara menyeluruh," ungkapnya.


Baca Juga | Sisiwi SMA Kartika Pematang Siantar Dikukuhkan Sebagai Paskibraka di Istana negara

Lebih lanjut, Denny mengungkapkan, layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang terdampak kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. "Khusus untuk sejumlah titik di kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala," Tutupnya. (Lam/MX)