Kantor Kejaksaan Agung RI Ludes Dilahap Sijago Merah Pada Sabtu malam - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, August 23, 2020

Kantor Kejaksaan Agung RI Ludes Dilahap Sijago Merah Pada Sabtu malam

Kantor Kejaksaan Agung RI Ludes Dilahap Sijago Merah Pada Sabtu malam

MetroXpose.com, Jakarta - Kebakaran hebat yang melanda gedung kantor kejaksaan Agung menjadi sorotan publik, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono menyatakan, total ada 50 tahanan Kejaksaan Agung (Kejagung) yang dievakuasi ke Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan (Jaksel), sejak malam tadi, Sabtu (22/8/2020).


Baca Juga | AHY Resuti Pasangan Dolly dan Rasyd Maju Pada Pilkada Tapsel 2020

Para tahanan itu dievakuasi karena Gedung Kejagung, yang terletak di Kebayoran, Jakarta Selatan, dilahap si jago merah pada Sabtu malam. Kebakaran hebat di Gedung Kejagung baru bisa dikuasai pada Minggu dini hari tadi (23/8/2020).


Baca Juga | Diduga majikan Sekap Pembantunya Selama 12 Tahun Di Komplek Setia Budi Medan

"Tahanan sudah di evakuasi ke Kejari Jaksel. Kemarin sudah dipindahkan dibantu dari jajaran kepolisian untuk kita mengevakuasi mengawal ke Kejari Jaksel. Ada 50 tahanan di evakuasi. Tadi malam sekitar jam 11," kata Budi saat dikonfirmasi pada Minggu pagi.


Baca Juga | Potensi Kera Sibaganding Harus Menjadi Objek Destinasi Pariwisata Sumut

Saat ini, jajaran kepolisian sedang berkoordinasi dengan petugas pemadam kebakaran untuk proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sebab, saat ini petugas damkar masih melakukan pendinginan di seluruh Gedung Kejagung.

"Jadi sekarang sedang proses pendinginan. Kita sekarang menunggu. Kalau dari damkar menyatakan sudah dingin baru kami dari jajaran kepolisian akan melaksanakan pemasangan garis polisi. Jadi dari jajaran Polres Metro Jakarta Selatan dibantu dengan Polda Metro Jaya kita akan melaksanakan police line untuk TKP di Kejagung ini," pungkasnya.

Budi memastikan hingga saat ini belum ditemukan korban jiwa dalam kebakaran hebat di Gedung Kejagung. Meskipun, hampir seluruh bangunan di Gedung Kejagung hangus dilahap si jago merah. "Sementara ini yang dari hasil kita dapat belum ada korban jiwa," ujarnya.


Baca Juga | Viral Oknum Polisi Diduga Pungli Pengendara Rp. 1 Juta, Ini Videonya

Kebakaran hebat melanda Gedung Kejagung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, 22 Agustus 2020, sekira pukul 19.10 WIB. Api baru bisa dikuasai setelah 10 jam petugas damkar berjibaku. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kebakaran hebat di Gedung Kejagung. (Uli/MX)