Viral Oknum Polisi Diduga Pungli Pengendara Rp 1 Juta, Ini Videonya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, August 20, 2020

Viral Oknum Polisi Diduga Pungli Pengendara Rp 1 Juta, Ini Videonya


MetroXpose.Com, Bali - Beredar Video seorang warga jepang yang sedang mengendarai Sepeda Motor yang direntalnya saat berlibur di pulau bali disetop oknum polisi lantas diminta uang. 

Baca Juga | Jihandak Brimob Amankan Temuan Bom Motrir di Parit Gang Perbatasan Batangkuis

Pada video yang berdurasi 3.16 detik diunggah di akun Youtube STyle Kenji 8 bulan lalu, tampak dalam video tersebut pengendara sepeda motor berNomor Polisi DK 3762 FO diberhentikan oleh seorang oknum polisi dr polsek perkitatan yang sedang berjaga di perlintasan di salah satu lokasi di Jembrana bali.

Baca Juga | Viral Bocah Menyanyi Dengan Ekspresi Unik Banjir Undangan Bintang Tamu di Televisi

Tonton Videonya Disini 





Diberhentikan dengan alasan Lampu Utama Sudah Tidak menyala, seorang Oknum polisi menannyakan dengan bahasa inggris yang ala kadarnya meminta surat-surat kendaran, dan dinyatakan lengkap namun sang Polisi mempermasalahkan Lampu Sepeda motor yang tidak nyala saat dikendarai oleh kedua turis Jepang tersebut.

Baca Juga | Plt Walikota Medan Sembuh, PCR Swab Dua Kali Hasilnya Negatif Covid-19

Dalih agar turis dapat melanjutkan perjalannnya Oknum Polisi tersebut meminta uang 1 Juta rupiah sebagai pinalti atas pelanggaran lampu mati saat berkendara yang tampak jelas dalam komunkasi keduanya dalam video.

Dari informasi yag dihimpun Oknum polisi langsung diberi tindakan oleh Kapolres jambarana dan sudah dilakukan penyelidikan internal kepada Oknum, yang diketahui tahun depan akan memasuki pensiun dibulan januari. 

Kekuatan Media Sosial memang taidak bisa dibendung manakala kemungkaran suatu kejadian akan terus terkenang pada jejak digital yang susah di hapus, Himbauan berhati-hatilah dan bijaklah mengunakan Media sosial 

Viralnya setelah 8 bulan di unggah ke Youtube menjadikan perhatian netizen di semua linimasa dua hari belakangan ini.(Lam/MX)