AHY Restui Paslon Dolly dan Rasyd Maju Pada PIlkada Tapsel 2020 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, August 15, 2020

AHY Restui Paslon Dolly dan Rasyd Maju Pada PIlkada Tapsel 2020

AHY Restui Paslon Dolly dan Rasyd Maju Pada PIlkada Tapsel 2020


MetroXpose.com, Medan - Partai Demokrat resmi mengusung pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ,H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt,MM dan Rasyd Assaf Dongoran,M.Si untuk mengikuti Pilkada di Kabupaten Tapsel.


Baca Juga | Denda Pelanggaran Protokoler Kesehatan di Sumut Sudah Berlaku !

Hal tersebut setelah Dolly dan Rasyd menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono

Saat dikonfirmasi “Benar, Demokrat mengusung pasangan Dolly dan Rasyd di Kabupaten Tapsel. Surat rekomendasi diserahkan langsung bapak Ketua Umum Partai Demokrat, AHY di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta”, Bilang Herri.

Usai menyerahkan surat rekomendasi, kata Herri, AHY meminta kepada Dolly dan Rasyd untuk melakukan lobi lobi kepada partai lainnya untuk menjadi teman koalisi Partai Demokrat. Sebab untuk Pilkada Tapsel, Partai Demokrat tidak bisa mengusung sendiri.


Baca Juga | Terkini Sinabung Keluarkan Kolom Abu Panas Hitam, Imbasnya Sumut Mendung

Sementara Herri Zukkarnain Hutajulu dan Samsuddin meminta dan berharap kepada Dolly dan Rasyd untuk bekerjasama dengan seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat di Kabupaten Tapsel, mulai dari tingkat Anak Ranting, Ranting, PAC dan DPC, sehingga nantinya Dolly- Rasyd bisa meraih kemenangan di Pilkada Tapsel 2020 mendatang.

“DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapsel dibawah kepemimpinan bapak Samsuddin Siregar telah komit untuk mengusung pasangan Dolly-Rasyd , karenanya mari bersama sama bergandengan tangan untuk meraih kemenangan .Kader Partai Demokrat siap merebut hati rakyat dengan selalu peduli dan beri solusi untuk kemajuan Kabupaten Tapsel “, sebut Herri Zulkarnain Hutajulu.

Sementara itu, Ahmad Harahap, salah seorang anak rantau asal Tapsel yang berdomisili di Medan, Jumat(14/8/2020) mengapresiasi Partai Demokrat yang mengusung Dolly Parlindungan Pasaribu menjadi Balon Bupati Tapsel.

Menurutnya, Dolly, pria kelahiran 1980 itu sangat layak memimpin Tapsel, mengingat Bumi Tapanuli Selatan yang luas membutuhkan figur yang muda dan energik serta memiliki wawasan dan cakrawala berpikir yang luas.

“Selaku Lulusan USU yang saat ini sebagai anggota DPRD Tapsel , kami yakin Dolly Pasaribu memiliki langkah-langkah strategis untuk membangun Tapanuli Selatan. Dan Dolly sudah sangat dikenal di Tapsel ,selain karena ayahnya yang tokoh terkenal di Sumut Panusunan Pasaribu”, Pungkas Ahmad. (San/MX)