DPD IPK Kota Gunungsitoli Turut Meriahkan HUT RI ke-75 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, August 18, 2020

DPD IPK Kota Gunungsitoli Turut Meriahkan HUT RI ke-75

DPD IPK Kota Gunungsitoli Turut Meriahkan HUT RI ke-75

Metroxpose.com, Gunungsitoli - DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kota Gunungsitoli turut meriahkan HUT RI ke-75 Tahun 2020 dengan melakukan kegiatan berupa pawai, pembangian sejumlah masker dan bendera, Senin 17/08/2020.

Baca Juga | Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT RI ke-75 di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Digelar Penuh Hikmad

Dalam kegiatan tersebut tampak bersama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC), Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA), SATGAS dan Ranting IPK yang ada di Kota Gunungsitoli.

Baca Juga | Seorang Duda Kleptomania Celana Dalam wanita, Diusir dari Desa Seibamban

Sebelum memulai Pawai, ketua DPD IPK Kota Gunungsitoli Markus K. Hulu memberikan Arahan, rute dan titik pembangian sejumlah masker dan bendera dalam memeriahkan HUT RI ke-75.

Baca Juga | Ketua Prodi PPKn IKIP Gunungsitoli Serahkan Tropi Pemenang LCC Tingkat SMA/SMK

"Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan dan mengenang perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan serta mempererat ikatan organisasi dengan masyarakat dan pemuda sebagai generasi bangsa".

Baca Juga | Viral Oknum Polisi Diduga Pungli Pengendara Rp. 1 Juta, Ini Videonya

Pantauan media ini, pawai di mulai dari Taman Ya'ahowu mengelilingi Kota Gunungsitoli dan di adakan pembangian masker dan bendera berlokasi jln. Sirao tepatnya samping tugu peringatan gempa dan melanjutkan kembali pawai menuju Kecamatan Gunungsitoli Idanoi yang di saksikan ratusan masyarakat Kota Gunungsitoli  di sepanjang perjalanan.

Reporter: Oktalinus Laowo