Ketua Prodi PPKn IKIP Gunungsitoli Serahkan Tropi Pemenang LCC Tingkat SMA/SMK - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, August 17, 2020

Ketua Prodi PPKn IKIP Gunungsitoli Serahkan Tropi Pemenang LCC Tingkat SMA/SMK

Prodi PPKn Serahkan Tropi Pemenang LCC Tingkat SMA/SMK

MetroXpose,com,GunungsitoliPenyerahan tropi kepada pemenang Lomba Cerdas Cermat “Wawasan Kebangsaan” tingkat SMA//SMK/MA dilaksanakan seusai mengikuti detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 secara live streaming dari Istana Negara di Aula IKIP Gunungsitoli, Senin, (17/08/2020) siang.


Baca Juga | Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT RI ke -75 di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Digelar Penuh Hikmad

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Rektor IKIP Gunungsitoli, Warek II, Warek III Bidang Kemahasiswaan,(Dekan FPIPS) Amstrong Harefa, S.H., M.H, (Ketua Panitia) Dr. Anugerah Tatema Harefa, S.H., M.A, (Ketua Program Studi) Adrianus Bawamenewi, S.H., M.H, (Sekretaris Prodi) Hendrikus Otniel Harefa, S.H., M.H, (Sekretaris Panitia) Berkat Persada Lase., S.Pd., M.Pd, (Dosen PPKn) Fatiani Lase, S.Pd., M.Pd serta seluruh fungsionaris, dosen dan pegawai di lingkup IKIP Gunungsitoli.


Baca Juga | Frokopimda Provinsi Sumut Ikuti Live Streaming Detik-Detik Proklmasi Peringatan HUT RI ke 75


Ketua Program Studi PPKn Adrianus Bawamenewi, S.H., M.H mengucapkan selamat kepada peserta yang telah lolos pada babak final tgl 15 Agustus 2020 hingga pada hari ini menerima jerilelah adek-adek siswa tingkat SMA/SMK yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tentu, kegiatan ini terlaksana dapat terlaksana atas dukungan dukungan semua Tim baik dosen, pimpinan, maupun mahasiswa serta dukungan keikutsertaan dari beberapa sekolah di Kepulauan Nias. Sebagai Juara I SMK Swasta Kristen BNKP Gunungsitoli, Juara II SMK Negeri 1 Lotu, Juara 3 SMA Negeri 1 Lotu, Harapan I SMA Negeri 1 Afulu, Harapan II SMA N. 1 Ma’u.

Baca Juga | Upacara HUT-RI ke 75 Presentasikan Pancasila Dalam Keberagaman

Dekan FPIPS Amstrong Harefa, S.H., M.H mengatakan semoga dengan pelaksanaan kegiatan Lomba Cerdas Cermat tentang “Wawasan Kebangsaan” ini dapat menambah khazanah ilmu bagi peserta yang telah berhasil memenangkan perlombaan ini terutama dalam mempersiapkan diri mengikuti perlombaan lainnya ataupun tes masuk perguruan tinggi termasuk di IKIP Gunungsitoli yang kita cinta ini. Program Studi PPKn sedang menaja perlombaan versi online dan live streaming youtube. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat terutama tingkat SMA/SMK/MA bahkan tingkat perguruan tinggi se-Kepulauan Nias agar update selalu informasi dari IKIP Gunungsitoli.


Reporter: Arozatulo Bawamenew