Viral Terapis Ludahi Wajah Pelanggan Saat Perawatan Wajah, Duh Jorok Beib ! - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, July 11, 2020

Viral Terapis Ludahi Wajah Pelanggan Saat Perawatan Wajah, Duh Jorok Beib !

Viral Terapis Ludahi Wajah Pelanggan Saat Perawatan Wajah, Duh Jorok Beib !

MetroXpose.com, Medan - Beredar video di medos terapis disalah satu pusat perawatan kecantikan melakukan tindakan yang tidak lazim saat sedang melakukan perawatan wajah pelanggan.

Baca Juga | BOCORKAN data Pelanggan, Karyawan Telkomsel di Ringkus Bareskrim Polri

Tampak dalam video yang berduraasi 50 detik itu seorang terapis sedang melakukan facial (perawatan wajah Red) pada seorang wanita yang sedang berbaring dengan mata tertutup.

Tonton Videonya Disini



Tetapi tidak disangka terapis bukannya memakaikan cream malah menggunakan air ludah untuk membalur wajah sebut saja si pasien (Pelanggan) yang menjalani perawatan

Baca Juga | Tiga Wanita Komplotan Pengedar Sabu Ditangkap Polsek medan Area


Pandemi Covid-19 hal yang paling ditakuti ketika terkena droplet (percikan air ludah) karena dapat menularkan Virus Corona.

Video terdengar suara seorang laki-laki seolah-olah menegur wanita tersebut, (San/MCX)