Tiga Wanita Komplotan Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Medan Area - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, July 10, 2020

Tiga Wanita Komplotan Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Medan Area

Tiga Wanita Komplotan Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Medan Area

MetroXpose.com, Medan - Komplotan Wanita pengedar sabu di 
tangkap di sebuah rumah kontrakan di jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Denai, kota Medan pada Jumat (10/7/2020)

Baca Juga | NONJOB Kapolsek Percut Sei Tuan Dicopot, Sudah 9 Personil Diperiksa Terkait Kasus Pembunuhan

"Ketiga orang wanita tersebut adalah Lusi Susanti(34), Asmiati Lubis (29) dan Rika Sriwahyuni(26) ditangkap Satnrakoba Polsek Medan Area. 

Baca Juga | Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Satreskrim Polres Sergai


Hal ini dibenarkan oleh Kompol Faidir Chaniago selaku Kapolsek Medan Area," petugas berhasil menangkap berdasarkan informasi dari masyarakat akan adanya transaksi narkoba yang digunakan ketiga tersangka dirumah kontrakan Lusi. Atas dasar laporan tersebut petugas melakukan Penggerebekan kerumah terduga lusi dan didapati Paket Narkoba jenis sabu dibalik pintu kamar, tiga unit HP, Dompet dan satu buah Pil Ekstasi yang diduga baru digunakan juga sebelum penggeledahan berlangsung, serta uang tunai 2,1 Juta.

Ketiga tersangka diboyong ke Polsek Medan Area untuk pengembangan dan pemeriksaan selanjutnya, Tutupnya. (San/MXC)