Viral Video Penampakan Mobil Dinas Kepresidenan Isi BBM di Pinggir Jalan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, July 11, 2020

Viral Video Penampakan Mobil Dinas Kepresidenan Isi BBM di Pinggir Jalan



MetroXpose.com, Sukabumi - Beredar luas sebuah video yang menampilkan kendaran Mobil Dinas Kepresidenan berhenti dipinggir jalan. 

Baca Juga : Viral Terapis Ludahi Wajah Pelanggan Saat Perawatan Wajah, Duh Jorok Beib! 

Video ini mendadak menjadi sorotan kalangan netizen karena mobil Orang Nomer 2 di negeri ini mengisi bahan bakar menggunakan Jerigen dipinggir jalan, dijaga Paspampres yang mengenakan pakaian Batik lengkap dengan alat komunikasi menempel di telinga. 

Tonton Videonya Disini




Rekaman Peristiwa itu dibenarkan oleh Oemar Sebagai Kepala Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) memberikan klarifikasinya terkait viralnya video mobil kepresidenen diisi bahan bakar di pinggir jalan (8/7/2020).

Lanjut Oemar mengatakan kendaraan yang diisi BBM ituadalah mobil cadangan saat kunjungan kerja Wapres di Sukabumi Jawa barat, bilangnya secara tertulis (11/7/2020)

"Mobil VVIP harus diisi dengan standart spesifikasi Mobil, makanya jerigen itu adalah cadangan BBM yang memang tersedia karena dilokasi tidak ditemukan SPBU terdekat,' Tutup Oemar (San/MXC)