Petualangan Buronan Djoko Tjandra Berakhir Tangan Dingin KOMJEN SIGIT PRABOWO - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, July 30, 2020

Petualangan Buronan Djoko Tjandra Berakhir Tangan Dingin KOMJEN SIGIT PRABOWO

Petualangan Buronan Djoko Tjandra Berakhir Tangan Dingin KOMJEN SIGIT PRABOWO


MetroXpose.com, Jakarta - Setelah Sebelumnya Bareskrim menetapkan pengacara buronan kelas kakap Djoko Tjandra kamis (30/7/2020), malam ini juga Polri berhasil menangkap Djoko Tjandra. Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo menangkap langsung pelarian buronan cassie bank Bali ini.


Baca Juga | Breaking News, Pelaraian Buronan Kelas kakap Djoko Tjandra Tertangkap di malaysia

“Malam ini kita berhasil menangkap Djoko Tjandra. Pak Kabareskrim langsung yang menjemput di Malaysia,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol ArgoYuwono, Kamis (30/7/2020).


Baca Juga | Pengacara Djoko Tjandra ditetapkan Tersangka, Diduga Terlibat?

Argo menyampaikan saat ini Kabareskrim Polri tengah dalam perjalanan dari Malaysia menuju Jakarta dengan membawa Djoko Tjandra. Detail soal penangkapan akan disampaikan langsung oleh Kabareskrim saat tiba di Jakarta.

“Nanti yang menyampaikan langsung Kabareskrim ya,” ucapnya.


Baca Juga | Duh ! Hewan Kurban Sapi Jenis Brahman diterjang Peluru Tajam Polisi

Djoko Tjandra merupakan buronan kasus Cassie Bank Bali yang sudah divonis 2 tahun. Ia diduga buron ke sejumlah negara di Asia. (Uli/MX)