Duh ! Hewan Kurban Sapi Jenis Brahman Roboh Diterjang Peluru Tajam Polisi - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, July 30, 2020

Duh ! Hewan Kurban Sapi Jenis Brahman Roboh Diterjang Peluru Tajam Polisi

Duh ! Hewan Kurban Sapi Jenis Brahman Roboh Diterjang Peluru Tajam Polisi


MetroXpose.com, Blitar - Perayaan Idul Adha 10 Djulhijah jatuh pada Jumat 31 Juli 2020, memberikan Hewan Korban sebagai tanda berbagi kasih dengan sesama, sperti lazimnya tiap tahun perayaan hari raya haji.


Baca Juga | Kupas Tuntas Kasus Pelaraian Djoko Tjandra, MAKI Sebut Kabareskrim Layak Jadi Kapolri

Dari Informasi yang kami dapatkan penjualan hewan kurban di masa pandemi covid-19 mengalami penurunan , berbeda dari jumlah hewan kurban yang terjual tahun lalu, hewan kurban yang dicari juga cenderung Sapi yang jenis limo.


Tonton Videonya Disini




"Seekor sapi kurban jenis Brahman mengamuk menyeruduk puluhan personel polisi yang akan menangkap hewan yang lepas tersebut di Blitar, Kamis (30/7/2020) sore.

Baca Juga | Vernita Syabila Minta Maaf Terkait Dugaan kasus Prostitusi Online Vis Instargram

Selain menyeruduk polisi, lepasnya hewan kurban tersebut juga sempat membuat kemacetan. Sapi yang mengamuk juga merusak sejumlah sepeda motor milik warga yang ada di parkiran warung. Sapi tersebut akhirnya roboh di dalam warung setelah dua kali ditembus peluru tajam. (AYu/MX)