Dua Anggota Brimob Terlibat Cekcok Dengan Oknum DPRD Sumut di Lobi Club Malam - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, July 20, 2020

Dua Anggota Brimob Terlibat Cekcok Dengan Oknum DPRD Sumut di Lobi Club Malam

Dua Anggota Brimob Dikeroyok Oknum DPRD Sumut di Lobi Club Malam

MetroXpose.com, Medan - Perbuatan yang tidak terpuji dilakukan oleh oknum anggota DPRD Sumatera Utara beriinisal KS, Saat berada disalah satu tempat hiburan malam di bilangan kota medan. 

Baca Juga | Pemko Siantar Terapkan Sanksi Denda Hingga Rp. 250.000 Pelanggaran Disiplin Covid-19

Terjadi pada Dini hari,di  halaman Lobi Retro Spective Club malam Jalan Putri Hijau Medan, dua anggota Brimob yang sedang berada dilokasi menjadi bulan bulanan perkelahian yang dilakukan oleh beberapa anggota dari kelompok KS, tak diketahui duduk persoalannya tiba-tiba kedua oknum Brimob tersebut jadi sasaran pemukulan.

Baca JugaKiki Handoko Sembiring Diperkisa Atas Dugaan Otak Pelaku Insiden Capital Building

"KS Diduga terlibat pemukulan terhadap anggota brimob Bripka KG dan Bripka M dari Ditlantas Polda Sumut di Gedung Capital Building

Diketahui KS adalah anggota DPRDSU dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di boyong ke Polrestabes Medan untuk dimintai keterangan atas insiden pemukulan dua anggota brimob.

Baca Juga | Wasita Napi Asimilasi Bermain Ssabu Gol Lagi

Mendapat Informasi atas kejadian yang menimpa dua personil polisi diserang oleh sekelompok orang, Sat Intel langsung datang dan tiba dilokasi dan langsung membawa personil yang sudah terluka ke salah satu rumah sakit terdekat, dan kemudian dipindahkan ke RS Bhayangkara Jalan, Wahid Hasyim untuk dilakukan Visum.

Pihak Terkait akan dipanggil semuanya termasuk pengelola Hiburan Malam Retro yang beroperasi di tengah pandemi Covid-19 dimana Kota Medan berstatus Zona Merah.

Saat Dikonfirmasi,  Pelaku KS dan kawanan lainnya  PS dan HP yang ikut serta terlibat pemukulan dua anggota kepolisian di lokasi kejadian minggu dini hari sudah diamankan , Kedua Anggota sudah membuat laporan pengaduan di SPK," Ujar Riko Sunarko Kapolrestabes Medan (San/MXC)