Wasito Napi Asimilasi Bermain Sabu GOL Lagi - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, July 18, 2020

Wasito Napi Asimilasi Bermain Sabu GOL Lagi

Wasito Napii Asimilasi Bermain Sabu GOL Lagi

MetroXpose.com - Pematang Siantar, - Wasito warga jalan serdang, gang Waru, Siantar Barat di ciduk Satreskrim Polres Siantar saat mau bertransaksi Sabu. Wasito alias Sito (24) adalah warga binaan yang dalam bebas proses asimilasi.

Baca Juga : Lagi Artis Terjerat Narkoba, Cathrine Wilson dan Sekuriti Rumahnya Pemakai Narkoba

Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar membenarkan penangkapan seorang narapidana asimilasi yang kembali berulah dengan narkoba. sebelumnya Sito dipenjara atas kasus pemukulan terhadap seorang anggota Polisi Polres Simalunggun.

Baca Juga Ini Alasan Mariamsyah Digugat Tiga Anak Kandung Sendiri

Berawal dari Giat Rutin yang dilakukan Polres simalungun sedang mencari terduga pelaku curanmor di jalan serdang, gang suzuki, siantar barat, petugas meliha wasito sedang melintas dan memberhentikan laju motonya dan dilakukan pemeriksaan,"Ujar AKP David Sinagadari hasil pemeriksaan sito dalam bagasi motor ditemukan palstik hitam berisi sabu seberat 1,10 gram dan uang tunai senilai 20.000.000 untuk dibelanjakan barang haram.

Baca Juga | Rapid Test BUkan Mewakili Hasil Diagnosa Covid-19, Agar Tidak Gagal Paham

Petugas membawanya langsung ke polres Pematang Siantar untuk mempertanggung jawabkan atas kepemilikan sabu dan sejumlah uang yang disita petugas,"Tutup David (San/MXC)