Kali Kedua Walikota Terpilih Pematang Siantar Wafat Sebelum Dilantik, Selamat Jalan Bung Asner Silalahi - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, January 13, 2021

Kali Kedua Walikota Terpilih Pematang Siantar Wafat Sebelum Dilantik, Selamat Jalan Bung Asner Silalahi

Kali Kedua Walikota Terpilih Pematang Siantar Wafat Sebelum Dilantik,  Selamat Jalan Bung Asner Silalahi



MetroXpose.com, Medan - Kabar duka datang dari Walikota Siantar Terpilih Asner Silalahi, Telah meninggal dunia, Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 17.50 WIB.

Baca Juga | Gubsu: Setelah Saya, 23Ribu Pejabat Publik dan Tenaga Kesehatan Divaksin 

Asner dikabarkan Meninggal di Rumah Sakit (RS) Columbia Asia di Jalan Listrik Kota Medan. Belum ada keterangan Pers dari Rumah Sakit mengenai penyakit penyebab kematian Asner Silalahi. 

Baca Juga | Terkini!  Ketua KPU RI Arif Budiman Dicopot Dewan Kehormatan Penyelangara Pemilu

5 tahun lalu hal yang sama juga terjadi jelang pelantikan Walikota Terpilih Hulman Sitorus untuk kedua kalinya namun sehari sebalum pelantikan meninggal dunia. 

Asner Silalahi dan Susanti memenangi kontestasi Pilkada dengan pasangan Tunggal di Pilkada Serentak yang digelar 9 Desember 2020 lalu di Kota Pematang Siantar. 

Duka mendalam ini dua kali dialami masyarakat yang terkenal dengan julukan  Kota Toleransi Beragama.

Hj Rini Silalahi, Sekretaris Pemenangan Asner Silahi. Kata Rini, kabar berpulangnya mantan PNS Kementerian PUPR itu didengarnya sekitar 10 menit yang lalu Juga membenarkan Asner Silalahi Wafat di Medan. 

“Aku sudah dengar kabar itu,” kata Rini, saat dihubungi via telepon seluler, Rabu pada pukul 18.10 WIB. (Gun/MX)