Cathrin Wilson Minta Maaf Atas Kasus Narkoba Yang Dilakoninya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, July 19, 2020

Cathrin Wilson Minta Maaf Atas Kasus Narkoba Yang Dilakoninya

Cathrin Wilson Minta Maaf Atas Kasus Narkoba Yang Dilakoninya

MetroXpose.com, Jakarta - Setelah dilakukan pemeriksaan intesn di Polda Metro jaya terkait kasus narkoba, Catherine Wilson akhirnya angkat bicara soal kasus narkoba yang kini menjeratnya. Artis cantik ini pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan kepada keluarga besarnya karena telah mengonsumsi barang haram tersebut.


Baca Juga : Wasito Napi Asimilasi Bermain Sabu Gol Lagi

“Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, kepada keluarga besar saya. Saya minta maaf karena telah melakukan kesalahan,” ungkap Catherine di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020).


Baca Juga | Dua Anggota Brimob Dikeroyok Oknum DPRD SUmut di Lobi Club Malam

Selain meminta maaf, artis yang akrab disapa Keket ini juga mengaku sangat menyesal karena terjerumus dan mengonsumsi narkoba tersebut. Ia pun berjanji tidak akan melakukannya lagi.

“Saya sangat menyesal dan saya berjanji tidak akan melakukan hal bodoh seperti ini lagi,” lanjutnya.



Baca Juga : Sah, PDIP Usung Pasangan Asner Silalahi dan Susanti Dewayani Melenggang Maju Pilkada Kota Pematang Siantar

Pada kesempatan yang sama, Keket juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian karena telah memperlakukan dirinya dengan sangat baik selama masa pemeriksaan.

“Saya berterima kasih kepada Polda (Metro Jaya) karena telah memperlakukan saya dengan baik. Dan saya akan mengikuti prosedur yang sudah ada,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut Catherine Wilson ditangkap Jumat (17/7), sekitar pukul 10.00 WIB. Saat diperiksa, CW mengaku baru 2 bulan memakai barang haram tersebut.


Baca Juga Fotografer Hana Hanifah Dicari Polda Metro Jaya Terkait kasus Prostitusi Online

“Dari pemeriksaan awal, dia (CW) memang pengguna narkotika. Kemudian dari pengakuannya, dia baru menggunakan narkotika jenis sabu itu selama 2 bulan,” terang Kombes Yusri.