Artis VS Diamankan Polisi di Salah Satu Hotel di Bandar Lampung, Diduga Terlibat Prostitusi Online - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, July 29, 2020

Artis VS Diamankan Polisi di Salah Satu Hotel di Bandar Lampung, Diduga Terlibat Prostitusi Online

Artis VS Diamankan Polisi di Salah Satu Hotel di Bandar Lampung, Diduga Terlibat Prostitusi Online

MetroXose.Com- Lampung - Seorang Artis Vernita Syabilla diamankan Polresta Bandar Lampung. Kasat Reskim Polres Bandar Lampung Kompol Resky Maulana membenarkan petugas mengamankan Seorang artis berinisial VS di Bandar Lampung Rabu (29/7/2020).

Baca Juga | Kapolri Mendapat Anugerah Tiga Bintang dari Panglima TNI 

Maraknya prostitusi online yang melibatkan oknum selebritis, beberapa waktu lalu artis Hana Hanifah juga diamankan di salah satu Hotel berbintang di Kota Medan,  dugaan yang sama atas praktek prostitusi online , Tarif yang digelontorkan nilainya menggiurkan berkisar 20 hingga 30 jutaan bisa didapat dari oknum penikmat prostitusi online ini. 

Hingga berita ini di turunkan masih dalam pemeriksaan dan turut diperiksa dua orang yang diduga mucikari, ketiganya ditangkap pada selasa sore. (28/7/2020) 


Kronologis penangkapan awalnya VS datang ke Bandar lampung sepulang dari Kalimantan dan berada di salah satu hotel di Bandar Lampung bersama dua orang lainnya I dan M, saat ditangkap VS yang berprofesi penyanyi dangdut bersama serorang pria berinisial S dan uang tunai 30juta rupiah turut diamankan petugas dari Hotel.

Saat dikonfirmasi " Tunggu saja, Kami masih dalami keterangan dari mereka,  Hasil Pemeriksaan akan di infokan lebih lanjut, " Tutup Resky (Jes/MX)


































.