Sah ! Kapolrestabes Medan Lantik Kasat Reskrim dan Kapolsek di Jajarannya - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, June 13, 2020

Sah ! Kapolrestabes Medan Lantik Kasat Reskrim dan Kapolsek di Jajarannya

Polrestabes Medan Lantik Kasat Reskrim dan Kapolsek di Jajarannya

MetroXpose.com, Medan - Dalam Rangka penyegaran dan pengembangan Sumber daya manusia di lingkungan jajaran Kepolisian, Kapolrestabes Medan pimpin upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolrestabes Medan, Sabtu (13/6/20).

Baca Juga | Terbaru! Ini Posisi Lowongan Kerja di Kemendikbud

Adapun pejabat yang dilantik dalam sertijab tersebut adalah AKBP Ronny Nicholas Sidabutar menjabat Kasat Narkoba Polrestabes Medan yang sebelumnya Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Baca Juga | Seorang Brigadir Polisi Diduga Seludupan Paket Sabu Ke RTP Polrestabes Medan

Kompol Martuasah Tobing, yang sebelumnya Kapolsek Medan Baru dipercaya sebagai PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan. Sedangkan Kompol Aris Wibowo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Medan Baru. Jabatan Kapolsek Percut Sei Tuan yang ditinggalkan Kompol Aris Wibowo dipercayakan kepada Kompol Otniel Siahaan, yang sebelumnya bertugas di Ditkrimum Poldasu.

Baca Juga | Plt Walikota Medan Diperiksa Penyidik Poldasu, Ini Kasusnya

Kapolrestabes Medan mengatakan “Serah terima jabatan ini dilakukan dalam rangka upaya memelihara, meningkatkan, kinerja organisasi dan sebagai salah satu sistem penilaian karir bagi yang melaksanakan sertijab” katanya .

Reporter : Gani
Editor     : Lamtoro