Polres Nias Lakukan Aksi Sosial Bantu Warga Kurang Mampu - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, June 12, 2020

Polres Nias Lakukan Aksi Sosial Bantu Warga Kurang Mampu

Polres Nias Lakukan Aksi Sosial



Metroxpose.com, Nias - Tim peduli Polres Nias laksanakan kembali aksi sosial yang di pimpin Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Nias Iptu Sonahami Lase, SH mewakili Kapolres Nias AKBP Denni Kurniawan kali ini memberikan bantuan sembako kepada Buluati Bawamenewi alias Ina Litisa (81) keluarga kurang mampu di Desa Sifaoroasi Uluhou, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, (12/06/2020) 





Ina Litisa salah satu keluarga kurang mampu dia tinggal bersama anaknya dan cucunya di gubuk yang sudah tidak layak huni. Gubuk tersebut berdinding kayu papan beralas tanah beratap daun rumbian yang kondisinya nyaris roboh dan tidak layak huni.

Baca Juga | Plt Walikota Medan Diperiksa Penyidik Poldasu, Ini Kasusnya

Melihat kondisi tersebut tim peduli Polres Nias terjun kelapangan untuk memberikan bantuan sembako. Sonahami pada kesempatan tersebut mengatakan, Aksi Sosial tersebut merupakan gerakan bakti sosial Polres Nias untuk membantu keluarga yang kurang mampu.

Baca Juga | Seorang Brigadir Polisi Diduga Seludupan Paet Sabu Ke RTP Polrestabes Medan

"Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako, masker dan alat - alat rumah tangga untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari - hari," terangnya. 

Buluati Bawamenewi sangat senang dan berterimakasih atas kedatangan tim peduli Polres Nias dengan memberikan bantuan berupa sembako terhadap dirinya.

Baca Juga | Dua ASN Pasangan Selingkuh Yang pingsan dalam mobil, Sudah di Nonjobkan Bupati

"Saya berterimakasih atas bantuan dari tim sosial Polres Nias dengan memperhatikan keadaan kami di wilayah pelosok ini. Walaupun menempuh perjalan yang begitu jauh dari Kota Gunungaitoli ke Desa Sifaoroasi uluhou. Hal itu, tiada balasan dari saya selain ucapan trimakasih untuk Polri," ungkapnya.

Reporter : Oktalinus Laowo
Editor : Lamtoro