Dua ASN Pasangan Selingkuh yang Pingsan Dalam Mobil, Sudah Dinonjobkan Bupati. - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, June 11, 2020

Dua ASN Pasangan Selingkuh yang Pingsan Dalam Mobil, Sudah Dinonjobkan Bupati.

Dua ASN Pasangan Selingkuh yang Pingsan Dalam Mobil, Langsung Dinonjobkan Bupati.

MetroXpose.com, Asahan - Belum lama ini kasus mobil bergoyang yang terjadi di Kabupaten asahan melibatkan dua sejoli oknum ASN yang bertugas di lingkungan Dinas Pendidikan berinisial Zul (37) dan AH (39).

Baca Juga | Seorang Brigadir Polisi Diduga Seludupan Paet Sabu Ke RTP Polrestabes Medan

Sebelumnya beredar luas berita di media massa dan eletronik pasangan ini berada dalam satu mobil yang sedang terparkir pingsan dalam keadaan tanpa busana, diduga mereka melakuan tindaan tak senonoh didalam mobil sampai lelah dan pingsan didalam mobil.

Baca Juga | Presiden Ingatkan Vaksin Covid-19 Belum Ada, Prakondisi Tatanan Baru Harus Ketat

Diketahui ZUL yang sudah beristri ini, sudah lama gera-geriknya mencurigakan, dan akhirnya inilah puncaknya , pungkas sang istri AMS (39) kepada Polisi karena telah membuat malu keluarga besar.

"Kami Sekeluarga sangat terpukul atas Kejadian ini, Sementara mobil inova yang digunakannya mesum adalah mobil kami,"Tuturnya pada wartawan.

Baca Juga | Terkait Pilkada Pemko Medan Telah Menyiapan Dana Hibah dalam Naskah Perjanjian Daerah

AMS sudah mengetahui hal ini sebelumnya dan sepertinya bukan satu atau dua kali selingkuh seperti ini, mungkin ada juga yang lain. Tutupnya.

Informasi yang kami dapatan bahwasanya kedua oknum ASN yang sempat dirawat di Rumash sakit itu sudah pulih dan kembali kerumahnya dan atas perbuatannya Bupati Asahan turun tangan dan sudah melakuan instruksi kepada jajaran dinas pendidikan agar keduanya di nonjobkan menunggu hasil pemeriksaan inspektorat selanjutnya agar sanksi lain dapat diterapkan dan diproses. 

Kontributor : Nawawi
Editor          : Lamtoro