Oknum Lurah Diduga Nyabu di Kabupaten Asahan, Ditangkap Saat Belanja - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, June 21, 2020

Oknum Lurah Diduga Nyabu di Kabupaten Asahan, Ditangkap Saat Belanja

 Oknum Lurah Diduga Nyabu di Asahan, DiBorgol Saat Belanja

MetroXpose.com, Asahan - Lagi-lagi Kabupaten Asahan Tercoreng dengan ulah Oknum ASN yang tertangkap sedang membawa Sabu.


Kapolsek Pulau Raja membenarkan Penangkapan seorang ASN dikelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Ditangkap Satnarkoba diduga membawah Paket Sabu.

Baca Juga : Jeritan Histeris Ibunda Melihat Kedua Anaknya tergeletak di Selokan Sekolah Global Prima Brigjen katamso

Dipertegas lagi Oleh Camat Aek Kuasan Kabupaten Asahan Tri Harja Kepada Wartawan bahwa seorang Lurah Aek Loba berada dalam pemeriksaan Polres Asahan guna dimintai keterangan dan pertangunggjawaban kepemilikan Sabu saat di tangkap.

Baca Juga 

Informasi yang diperloeh, Lurah Aek Loba Pekan insial RAZ diamakankan Satnarkba Polsek Pulau Raja, saat berbelanja di sebuah kedai di Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat. Lurah tersebut memiliki bungkusan kecil berupa paket sabu yang diduga baru di beli seharga 100ribu.

Kontributor  : Ashimy
Editor : Lamtoro