Aktor Dwi Sasono Konsumsi Narkoba Jenis Ganja Akhirnya Ditangkap - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, June 1, 2020

Aktor Dwi Sasono Konsumsi Narkoba Jenis Ganja Akhirnya Ditangkap


MetroXpose.com, Jakarta - Suami Widi GrilBand BThree (B3) Dwi Sasono ditangkap Satnarkoba Polres Metro jakarta Selatan kasus Narkoba jenis ganja. Kejadian penangkapan pada tanggal 26 Mei 2020 dikediamannya di kawasan Pondok Labu, jakarta Selatan ," kata kabid humas Polda Metro Jaya. Kombes Pol Yusri Yunus pada Pers Rilis yang digelar ahri ini Senin (1/6/2020)

Baca Juga : New Normal Hanya di 15 Kabupaten/Kota di SUMUT, Ini Wilayahnya

Dwi Sasono salah satu aktor dan pemain sinetron di salah satu Televisi swasta yang berjudul "Tetangga Masa Gitu" yang dalam sinetron tersebut berpasangan dengan Shopia Latjuba,diketahui mendapatkan narkoba dari salah seorang yang berinisial C yang sudah menjadi target kepolisian sedari dulu, dan sudah masuk DPO.

Baca Juga : Update Covid-19, Bertambah 700 Positif Totalnya jadi 26.473 Jiwa

Dwi Sasono ditangkap dirumah karena mengkonsumsi ganja dan menyimpan sebanyak 16 gram yang disimpan di atas lemari. Tanpa perlawanan saat ditangkap dirumahnya, DS langsung digiring ke Mapolda Metro jaya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan Hukum.(Uli)