Terkini ! 4 Rumah Terbakar di Belakang Kantor Walikota Gunungsitoli - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, May 29, 2020

Terkini ! 4 Rumah Terbakar di Belakang Kantor Walikota Gunungsitoli




MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Perumahan penduduk  diwilayah lingkungan Jalan Ampera Belakang Kantor Walikota Gunungsitoli dilalap sijago merah sekitar pukul 12:00 Wib Jumat, (29/05/2020) siang ini.



Empat pintu rumah milik warga tersebut hampir rata dengan tanah dikarenaan awalnya hanya dibantu oleh warga sekitar dengan pemadaman secara manual.

Baca Juga : Siap-Siap ASN Masuk Kantor Tanggal 4 Juni 2020

"Selang beberapa lama kemudian 1 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian untuk melakukan tindakan pemadaman sehingga tidak merembes dengan rumah warga lain".

Baca Juga : Antisipasi Pendatang Baru Operasi ketupat Toba Poldasu Berlanjut Sampai 7 Juni 2020



Warga yang turut menyaksikan tidak bisa berbuat banyak melakukan pertolongan penyelamatan terhadap sejumlah barang-barang milik korban karena api yang cukup cepat menjalar sudah mengepung menghanguskan Rumah Yang sebagian terbuat berbahan dari kayu.

Baca Juga : Pemerintah Kucurkan 34 Triliun Insentif Petani dan Nelayan



Informasi yang dihimpun media ini dilokasi kejadian kerugian mencapai puluhan juta rupiah, namun masih belum mendapat informasi terkait korban lainnya.

Baca Juga : Pilkada Serentak Ditetapkan 9 Desember 2020 dengan Protokoler Kesehatan Yang ketat



Sementara petugas dari kepolisian langsung terjun kelokasi kejadian untuk Olah TKP kejadian kebakaran  tersebut, tampak juga petugas TNI dan sejumlah aparat dari pemerintah kota Gunungsitoli.



Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro