Bank Sumut Serahkan Bantuan ke MUI, Peduli Penceramah - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, May 29, 2020

Bank Sumut Serahkan Bantuan ke MUI, Peduli Penceramah


Bank Sumut Serahkan Bantuan ke MUI, Peduli Penceramah


MetroXpose.com, Medan - Dalam rangka mendukung kegiatan Majelis ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara untuk pengembangan kegiatan keagamaan Islam sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap guru ngaji dan penceramah agama, Bank Sumut memberikan Bantuan cendera mata kepada MUI Sumut, Bantuan yang diberikan berupa 500 helai kain sarung dan 200 helai hijab.

Bantuan Bank Sumut tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo kepada Sekretaris Umum MUI Sumut Dr.H.Ardiansyah Lc.MA bertempat di kantor Pusat Bank Sumut Jl Imam bonjol Medan Rabu 20 Mei 2020.

Corporate secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar menyatakan Bank Sumut setiap tahunnya memberikan bantuan kepada MUI Sumut terutama untuk kegiatan safari Ramadhan dan pengembangan kegiatan keagamaan Islam.

Bantuan tersebut nantinya akan didistribusikan ke mesjid mesjid yang akan dikunjungi terutama didaerah yang selama ini belum pernah mendapatkan bantuan

Sekretaris umum MUI Sumatera Utara Dr.H.Ardiansyah Lc MA menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan Bank Sumut tersebut.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi para guru ngaji, penceramah agama maupun mesjid mesjid di Sumatera Utara,”ujarnya.(San/MX)