Polisi Ononiha Nusantara Serahkan Satu Rumah Layak Huni ke Warga Kurang Mampu - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, April 29, 2020

Polisi Ononiha Nusantara Serahkan Satu Rumah Layak Huni ke Warga Kurang Mampu



MetroXpose.Com, Nias Utara - Bantuan rumah layak huni merupakan aksi sosial yang turut ambil bagian sebagai Polisi Ononiha - Nusantara yang tergabung dalam wadah WhatsApp Grup dipimpin Brigjen Pol Drs. Bahagia Dachi, SH, MH, AKBP Peniel Zalukhu, SH beserta sejumlah simpatisan.

Baca Juga : Persekusi ! Lamria Manullang Dilarang Buka Warkop Dirumah Sendiri Oleh Oknum Berkopiah


Sebagai wujud-nyata aksi kegiatan untuk lebih dekat dan menjadi milik masyarakat secara khusus melalui WAG Polisi Ononiha - Nusantara berbagai kegiatan yang dilaksanakan secara langsung dan dirasakan masyarakat adalah melalui pengadaan pembangunan rumah layak huni bagi warga.

Baca Juga : 
Hal ini dapat dibuktikan melalui aksi Polisi Ononiha - Nusantara yang menyerahkan satu unit rumah layak huni kepada Ama Risani Lase, keluarga tidak mampu warga Desa Lukhulase Kecamatan Lahewa Timur, Nias Utara, Selasa (28/04/2020) kemarin siang.

AKP Arius Zega yang mewakili penyerahan rumah layak huni tersebut juga menjabat sebagai Kapolsek Lahewa, pada aksi kegiatan tersebut menyampaikan harapan "agar rumah ini dapat bermanfaat bagi keluarga Bapak Ama Risani Lase untuk dapat tinggal lebih layak bersama keluarga".

Apada acara penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri Sekcam Lahewa Timur Atonili Zalukhu, personil Polsek Lahewa, Kades Lukhulase Anotona Lase dan Perangkat Desa setempat.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro