Persekusi ! Lamria Manullang Dilarang Buka Warkop Dirumah Sendiri Oleh Oknum Berkopiah - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, April 29, 2020

Persekusi ! Lamria Manullang Dilarang Buka Warkop Dirumah Sendiri Oleh Oknum Berkopiah

Lamria Manullang Dilarang Buka Warkop Dirumah Sendiri Oleh Oknum Berkopiah

MetroXpose.com, Deliserdang - Telah Terjadi Persekusi kepada seorang warga di daerah Batang Kuis Deliserdang Sumatera Utara pada Selasa (28/04/2020)

Keluaraga Lamria Manullang yang keseharaiannya berjualan  warung kopi dipaksa tutup oleh sekolompok oknum berkopiah yang tiba-tiba menyerang kedai dengan melempar dan mencampakkan gelas, botol ketengan bensin dan kursi miliknya dan mencoba memukul Lamria dengan pakai kayu. 


Baca Juga : 

Sekelompok Oknum itu juga memaksa agar menutup warung kopinya dikarenakan bulan puasa, Lamria saat dikonfirmasi wartawan menyebutkan ada  juga berjualan 'tuak' sesuai permintaan supir angkot yang katanya bisa jadi pencegah virus Corona, itupun baru baru ini saja,'pungkasnya

Baca Juga : Otak Pelaku Pencurian Sarang Burung Walet Dihadiahi Timah Panas

Memang Larangan Berkerumun dan berkumpul pada suatu tempat sudah di himbau dan di maklumatkan Kapolri dengan Pelarangan resmi, saat pandemi Covid-19, hendaknya masing-masing menjaga kenyamanan dan toleransi agar cipta kondusifitas bisa terlaksana dengan baik. Terlepas Apapun alasanya tidak dibenarkan main hakim sendiri diluar lembaga hukum yang ada.

Atas kejadian ini Lamria merugi dan sudah membuat laporan atas kejadian yang menimpa diri dan keluarganya ke polsek Batangkuis .

Video ini dapat anda lihat di akun instagram dengan klik link Metroxposeofficial. (San)