Breaking News! Polisi Ditembak OTK Jarak Dekat Tapi Masih Kuat Bela Diri Melawan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, April 15, 2020

Breaking News! Polisi Ditembak OTK Jarak Dekat Tapi Masih Kuat Bela Diri Melawan


MetroXpose.com, Poso -  Video Rekaman CCTV dari salah satu kantor bank di poso menjadi perbincangan hangat di medsos, Inilah detik-detik seorang polisi diserang oleh dua orang tak dikenal. Peristiwa ini terjadi didepan Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Poso pada Rabu, 15 April 2020 pagi sekitar pukul 08.00 WIB.


Dari CCTV yang beredar, awalnya seorang polisi tiba di tempat parkir di depan Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang. Poso. Lalu, dua orang berboncengan motor masuk ke tempat parkir dan langsung menembak seorang polisi tersebut. Satu pelaku lainnya juga terlihat menyerang dengan senjata tajam.


Polisi yang diserang ini merupakan petugas penjaga keamanan Bank Syariah Mandiri Kacab Poso. Baku tembak pun tak terhindarkan antara sejumlah polisi dengan pelaku setelah peristiwa tersebut.

Dalam rekaman CCTV Kantor Bank, banyak warga tengah beraktivitas di sekitar lokasi dan langsung berusaha berlari untuk melindungi diri.

Sampai berita ini diturunkan sudah dipasangi garis polisi dan masih dalam proses penyelidikan guna mencari tahu motif penyerangan ini. Video Ini dapat anad lihat di akun Instagram dengan klik link Metroxposeofficial (Ren)