Lurah Laguboti 'Ngeles saat di Minta Buka Data Penerima Bantuan Pemerintah Pandemi Covid-19 - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, April 14, 2020

Lurah Laguboti 'Ngeles saat di Minta Buka Data Penerima Bantuan Pemerintah Pandemi Covid-19


MetroXpose.com, Laguboti - Telah terjadi perdebatan hebat antara masyarakat dengan perangkat kelurahan di kecamatan Laguboti hari ini Selasa (04/14/2020) Pasalnya ada masyarakat yang sudah didata tapi tidak kebagian Bantuan dari pemerintah setempat yang disalurkan lewat tim yang dibentuk oleh kelurahan laguboti.


Kronologi kejadian di Posko yang didirikan tepat depan kantor Lurah Laguboti, dan perdebataan itu terjadi dengan Lurahnya langsung, masyarakat mempertanyakan prihal data keluarga penerima Bantuan dari Pemerintah yang tidak transparan. Sang Lurah sempat buang badan agar menanyakan kepada pimpinan yaitu Bupati. Masyarakat meminta agar data penerima dapat dibuka. Salah Seorang warga yang belakangan mengaku sebagai jurnalis di salah satu media, meminta kepada Lurah Laguboti yang saat ini adalah seorang wanita bernama R br Simbolon,agar mengeluarkan data penerima Bantuan Pandemi Covid-19. 


Pemerintah telah memberikan bantuan kepada keluarga tidak mampu melalui posko pendistribusian dari pemkab dan diteruskan ke pelaksana dibawah agar tepat sasaran. Kondisi Dilapangan memang akan terjadi gesekkan karena kemungkinan penerima bantuan tidak sesuai dengan data atau memang tak layak mendapatkan bantuan.


Keterbukaan Informasi Publik adalah hak semua warga negara dan setiap warga negara berhak mendapatkannya dari penyedia layanan masyarakat dimanapun berada dan diatur dalam undang-undang.

Video Viral ini sudah merayap dijejaring medis sosial dan anda dapat melihatnya di akun Instagram dengan klik link Metroxposeofficial . (San)