Baby Sitter Disekap, Pelaku Video Call Minta Uang Tebusan Ratusan Juta Kepada Majikan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, April 16, 2020

Baby Sitter Disekap, Pelaku Video Call Minta Uang Tebusan Ratusan Juta Kepada Majikan


MetroXpose.com, Palembang - Kejadian Sial ketiban pada seorang Wulan Baby Sitter di Palembang, Baru Saja dia melaporkan ke polsek setempat tentang penipuan berkedok penualan Handphone ditengah jalan hendak pulang Perempuan yang diperkirakan usia 28tahun tersebut dicegat orang yang tak dikenal dengan menggunakan kajebo penutup wajah serta senjata tajam membawa perempuan ini kesuatu rumah persembunyian. 


Kejadian terjadi pada hari Rabu 15/04/2020, ditempat persembunyian Pelaku, memperdaya korban Wulan untuk melakukan komunikasi dengan Majikan lewat Video Call melalui WhatsApp, meminta uang tebusan ratusan juta agar pembantunya dapat dilepas tanpa terluka sedikitpun, Dibawah ancaman sebilah Pisau dileher korban, Pelaku juga menyatakan akan menghabisi nyawa korban dengan digantung dan akan dibunuh jika uang tebusan tidak diserahkan.

Hingga berita ini diterbitkan kamis 16/04/2020 Polisi masih memburu pelaku dan melakukan pengejaran terhadap pelaku, Video Kejadian ini dapat anda lihat di akun instagram dengan klik link Metroxposeofficial. (San)