6 Pelaku Penggerayangan Seorang Siswi di Amankan Petugas, Ini Lokasinya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, March 10, 2020

6 Pelaku Penggerayangan Seorang Siswi di Amankan Petugas, Ini Lokasinya


MetroXpose.com, Jakarta - Video Viral Siswi pelajar yang digerayangi oleh temannya adalah pelajar salah satu SMK di Kabupaten Bolaang Mangondow Sulawesi Utara. 


Pelaku sudah diamankan Mapolsek Bolaang berjumlah 6 orang dan lagi diperiksa dan dimintai keterangannya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," Kata Kabid Humas Polda Sulawesi Utara Kombes Abraham Abas kepada wartawan.

Video yang berdurasi singkat itu tampak seorang pelajar siswi di gerayangi oleh pelaku dua wanita dan dua pria dan tampak ada yang mengambil shooting gambar dan satu lagi mengamati keadaan. insial keenamnya adalah Cewek RG, PN, NR dan Cowok RM, FL, NP (Dwi)