Pemuda yang Melompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza diduga Alami Gangguan Mental - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, March 10, 2020

Pemuda yang Melompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza diduga Alami Gangguan Mental


Metroxpose. Com,  Medan - Pemuda Tionghoa sebut saja namanya aseng melompat dari lantai 7 Thamrin plaza,  pemuda yang ditaksir berusia 25 tahunan itu mengalami patah tulang dan patah tangan kanan, dari hasil pemeriksaan Medis, dan Dokter mengatakan pemuda tersebut mengalami gangguan jiwa.

Baca Juga : Viral Now! Siswa Pelajar Digerayangi Empat Orang

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Jhon Panjaitan membenar kalau pemuda yang melakukan percobaan bunuh diri mengalami keterbelakangan mental. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Methodis terdekat di jalan thamrin,  petugas tidak bisa memintai keterangan karena yang bersangkutan masih tidak sadarkan diri dan merintih kesakitan sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhir.


Kejadian Senin Malam (09/03/2020) pukul 19:00 Wib sudah kesekian kalinya terjadi aksi bunuh diri dengan memilih mall sebagai tempat mengakhiri hidup. Untuk itu perlunya komunikasi dan interaksi yang baik dalam keluarga dan masyarakat bisa dianggap sebagai hal penting agar tidak terjadi hal ini terjadi kembali. (San)