Raja beserta Ratu Belanda Kunjungi Indonesia, Sejumlah Agenda Kunjungan Dipersiapkan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, March 10, 2020

Raja beserta Ratu Belanda Kunjungi Indonesia, Sejumlah Agenda Kunjungan Dipersiapkan


MetroXose.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menyambut kedatangan Raja beserta Ratu Belanda, Yang Mulia (Y.M) Raja Willem-Alexander beserta Y.M Ratu Maxima dengan upacara kenegaraan di Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat, Selasa (10/3). 


Rangkaian acara yang akan diikuti oleh Raja dan Ratu Belanda di Istana Kepresidenan Bogor adalah Sesi Foto Bersama, Penandatanganan Buku Tamu, Social Talk, Penanaman Pohon, Pertemuan Bilateral, dan terakhir diakhiri Joint Press Statement.

Setibanya di Istana Kepresidenan Bogor, Raja Willem- Alexander beserta Ratu Maxima langsung disambut oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Pada kesempatan tersebut, Ratu Maxima kemudian menerima bunga dari cucu Presiden Jokowi yakni Sedah Mirah. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan mengumandangkan lagu kebangsaan kedua negara diikuti dengan pemeriksaan pasukan.

Presiden Jokowi dan Raja Belanda kemudian saling mengenalkan para menteri dan delegasi yang turut hadir mendampingi dalam kunjungan kenegaraan kali ini. 

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pengisian buku tamu. Setelah itu, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta Raja dan Ratu kemudian menuju beranda Istana Kepresidenan Bogor untuk berbincang sebelum akhirnya melakukan pertemuan bilateral dan penyampaian keterangan pers bersama. (Dwi)