Ditunda! Pemeriksaan Kasus Pencemaran Nama Baik Akun Medsos @digeeembok, Siwi Sidi OnDuty Flight Luar Negeri - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, January 13, 2020

Ditunda! Pemeriksaan Kasus Pencemaran Nama Baik Akun Medsos @digeeembok, Siwi Sidi OnDuty Flight Luar Negeri

MetroXpose.com, JakartaSenin (13/1/2020) Pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia Siwi Sidi batal diperiksa di Polda Metro Jaya. Rencananya Siwi Sidi diagendakan menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporannya terkait dugaan pencemaran nama baik oleh akun Twitter @digeeembok yang menuding Siwi Sidi menjadi simpanan bos Garuda Indonesia.
“Hari ini Siwi Sidi tugas terbang ke Shanghai China, jadi tidak mungkin hadir di Polda Metro Jaya,” ujar Elza Syarief (kuasa hukum Siwi Sidi).
Seharusnya hari ini Polda Metro Jaya memeriksa Siwi Sidi. “Rencananya agenda pemeriksaannya hari ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus).
Pada agenda kali ini Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus tak merinci waktu dan materi pemeriksaan terhadap Siwi Sidi. Pihak kepolisian juga akan memanggil saksi ahli setelah pemeriksaan Siwi Sidi. Setelah semua unsur lengkap, polisi langsung melaksanakan gelar perkara.
Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus menambahkan “Kalau sudah lengkap, nantinya akan diberlakukan gelar perkara apakah memenuhi unsur pasal yang dipersangkakan, baru setelah itu naik sidik,” 
Sebelumnya, Siwi Sidi bersama kuasa hukumnya Elza Syarief menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Siwi Sidi membantah tuduhan akun Twitter tersebut dan menganggap itu fitnah. “Jadi, pemberitaan akun @digeeembok tidak benar, saya merasa benar–benar harga diri saya dicoreng dan privasi untuk berada di pekerjaan saya dalam pramugari merasa tidak nyaman,” kata Siwi Sidi.(Dwi)