Apel Bersama Kodim dan Polres Nias, Sinegitas dalam Bertugas - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, January 13, 2020

Apel Bersama Kodim dan Polres Nias, Sinegitas dalam Bertugas



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Dalam rangka memupuk sinegritas TNI dan Polri  dalam pelaksanaan tugas, maka Kodim 0213/NS dan Polres Nias laksanakan apel  bersama di halaman Apel Makodim 0213/Ns Jln. Gomo Gunungsitoli 11 Januari lalu, seperti disampaikan melalui press realise Humas Polres Nias kepada media ini, Senin (13/01/2020).


Dandim 0213 Nias Letkol Inf. T.P. Lobuan Simbolon dan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik,. MH memimpin Pelaksanaan Apel bersama tersebut dalam arahannya,  Dandim 0213 Nias Letkol Inf. T.P. Lobuan Simbolon, menyampaikan bahwa TNI dan Polri khususnya Kodim 0213 Nias dan Polres Nias, pada tahun 2020 ini akan mempunyai tugas berat, terkait pengamanan pelaksanaan Pilkada di Kepulauan Nias, maka dengan ini saya sampaikan agar TNI dan Polri tetap solid dan saling mendukung, menjaga Netralitas, tidak boleh berpihak kepada salah satu Paslon” Ujar Dandim, Dandim 0213 Nias Letkol Inf. T.P. Lobuan Simbolon.

Dia menambahkan agar Personil Kodim 0213 Nias dan Polres jangan pernah mencoba menggunakan Narkoba, jika masih ingin menjadi anggota TNI dan Polri, jauhi Narkoba tegas Dandim 0213/Ns Letkol Inf. T.P. Lobuan Simbolon.


Selanjutnya Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik., MH dalam arahanya  menyampaikan bahwa  Sinergitas TNI dan Polri di Wilayah Hukum Polres Nias sampai saat ini tetap terjalin dengan baik, hal ini terbukti sehinga situasi Kamtibmas sampai saat ini tetap kondusif, secara khusus Kapolres Nias mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik khususnya di Kecamatan dan Pedesaan, dimana Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam memberi rasa aman kepada masyarakat Hal ini harus di pertahankan, tandas Kapolres Nias.


Kegiatan Apel bersama ini diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan ASN, Kodim 0213/NS dan Polres Nias, para Danramil Jajaran Kodim 0213/NS serta para Kapolsek Jajaran Polres Nias.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro